Monday 10 January 2011

Mouse pad razer

Kelebihan dari Mouse Pad Razer ini banyak sekali, tergantung dengan jenis dari Mouse Pad tersebut,oleh karena itu,kami akan memberikan sedikit dari keunggulan Mouse Pad ini.

Salah satunya adalah Razer Sphex:
Razer Sphex mengklaim dirinya adalah mousepad tertipis di dunia. Akan terkejut begitu anda membuka kardusnya. Pasti anda tak akan percaya saat tau bahwa mousepad ini cuma setipis kertas, ya benar-benar setipis kertas. Orang awam akan mengira ini adalah kertas plastik hanya saja sedikit agak kaku. Bermotif black dengan lambang tiga ular milik Razer di bagian kanan atas dan tulisan Razer Sphex di kiri bawah. Permukaan nya agak sedikit kasar layaknya mouse hard surface lainnya sangat cocok digunakan bersama mouse bergenre laser ataupun optik. Meski sepertinya lebih maksimal saat berpartner bersama mouse laser.



Pasti anda berpikir bagaimana mouse yang hanya setipis kertas dapat memberikan grip yang maksimal terhadap meja. Luar biasa memang, permukaan bawahnya layaknya perekat hanya saja dapat di tempelkan pada meja dan dengan mudahnya dapat dilepas kembali jika anda ingin memindahkan atau menggesernya dari meja anda. Iya benar, attach and remove, sangat ideal, sangat memudahkan, semudah membalikkan tangan. Pada saat anda membukanya dari kemasan bagian bawah masih tertempel plastik yang berfungsi untuk menjaga perekat agar tetap terjaga dengan sempurna.




Daya cengkeram yang sempurna terhadap meja pun jadi nilai tambah, karena teknologi perekatnya nya yang sangat baik. Fitur attach and remove pun boleh jadi sebagai daya tarik sendiri. Tak ada salahnya bila menginginkan tracking control yang baik buat mouse, Razer Sphex jadi alternatif yang cukup hemat. Kemudahan dalam menghilangkan kotoran pun sangat baik seperti debu yang biasa menempel atau abu rokok bila anda gemar smoking. Melihat desainnya yang tipis layaknya kertas plastik memang dapat membuat anda memandang cuek. Tapi jangan ragukan kemampuan nya jika sudah merekat pada meja. Cukup beralasan jika anda mau mencoba mencari mousepad hard surface yang terjangkau dengan tingkat kenyamanan yang tak berbeda jauh dari hard surface lainnya. Tak salah pula mousepad seharga $15 ini jadi pilihan anda dalam penggunaan sehari-hari atau sekedar hadiah kecil untuk teman dan pasangan anda.

No comments:

Post a Comment